Bagaimana kami membantu masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB)

Lombok adalah salah satu bagian dari Indonesia yang cukup berada di garis  miskin.  Sementara pariwisata sedang berkembang secara bertahap, kami yakin bahwa pariwisata yang bertanggung jawab adalah satu-satunya cara untuk melindungi pulau yang belum berkembang ini dengan cara yang dapat menguntungkan komunitas lokal. Cara untuk mengakhiri lingkaran kemiskinan tersebut, kami mendorong anak muda untuk bermimpi besar dan memberdayakan mereka dengan pendidikan, pelatihan dan pengalaman kerja. Kami sangat focus pada anak muda yang termarjinalkan seperti kurang beruntung dalam Pendidikan, anak yatim, dan anak Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

  1. Kami memberdayakan anak muda Lombok dengan skill hospitality
  2. Kami adalah bentuk baru dari Hospitality Training di Lombok yang menjadi trend center

Apa yang bisa Anda lakukan untuk anak muda Nusa Tenggara Barat

Anak Muda Lombok membutuhkan Anda. Kami mengundang aAda untuk terlibat dengan menawarkan banyak kemungkinan pekerjaan sukarela atau cara-cara untuk menyumbang. Namun yang paling penting, kami mendukung Anda mengunjungi Lombok dan menikmati keindahan pulau ini dan masyarakatnya dengan cara yang bertanggung jawab.

Mensponsori murid

Ubah kehidupan dengan mensponsori pendidikan dan magang siswa atau membantu dalam skala yang lebih kecil. Donasi Anda membuat perbedaan dan perubahan untuk generasi muda Lombok.

Kunjungi Lombok

Kunjungi Lombok dan nikmati keindahan pulau ini dan masyarakatnya yang ramah secara bertanggung jawab.

Sukarelawan

Selama bebebapa tahun, relawan telah menjadi landasan bagi Yayasan Bije Jari. Menjadi sukarelawan di Lombok atau daerah terpencil, itu semua mungkin