Beasiswa Program Hospitality Gelombang ke-2

Bagi kalian yang belum lolos pada ajang beasiswa program hospitality gelombang pertama kemarin, jangan khawatir. Kini Bije Jari dengan dukungan dari Amman Mineral Nusa Tenggara Barat telah membuka program beasiswa tahap dua untuk menjaring talenta muda Kabupaten Sumbawa Barat dan sekitarnya untuk dapat menggali potensi mereka di bagian hospitality.

Program yang diprakarsai oleh AMMAN Mineral Nusa Tenggara ini merupakan program beasiswa pelatihan pariwisata perhotelan bagi masyarakat lingkar tambang, dimana pelaksanaannya bekerjasama dengan lembaga pelatihan pariwisata perhotelan. Tidak hanya pemberian materi pembelajaran berupa teori, program beasiswa juga akan dilengkapi dengan on-the-job-training agar para peserta dapat mengaplikasikan pemahamannya dalam praktek kerja secara profesional.

Pelatihan yang diberikan merupakan pelatihan di kelas dan pelatihan kerja. Beasiswa yang diberikan mencakup biaya pendidikan, tempat tinggal dan biaya hidup selama mengikuti program pelatihan pariwisata perhotelan.